SMKF Ikasari Pekanbaru Bangun Panggung Kreatifitas Siswa

SMKF Ikasari Pekanbaru Bangun Panggung Kreatifitas Siswa
SMKF Ikasari Pekanbaru Bangun Panggung Kreatifitas Siswa. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Upaya mendukung program pengembangan bakat dan kreatifitas peserta didik, SMKF Ikasari Pekanbaru membangun panggung kreatifitas siswa.

Panggung tersebut akan digunakan untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas peserta didik.

Demikian disampaikan Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru Syahrullah Jadid. Syahrul menyebutkan, saat ini pembangunan panggung kreatifitas tengah dikerjakan dan penyelesaiannya akan terus digesa, hal itu agar penyaluran bakat peserta didik bisa secepatnya terlaksanakan.

"Kebetulan di sekolah tidak ada ruangan khusus untuk pengembangan bakat peserta didik, maka berdasarkan hal itulah sekolah berinisiatif membuat panggung kreatifitas tersebut, untuk menyalurkan bakat dan potensi yang ada," ungkapnya.

Syahrul juga menerangkan, pihak sekolah sangat mendukung semua bakat yang akan dikembangkan siswa, seperti tari, teater, drama dan ekskul lainnya.

Harapannya nanti peserta didik bisa menggunakan panggung tersebut sebaik mungkin dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas, sehingga berbagai prestasipun bisa dicapai guna mengharumkan nama sekolah.

"Selain itu diharapkan juga pengembangan bakat peserta didik bisa didukung oleh guru atau pembimbing yang ahli di bidangnya, sehingga kreatifitas yang dimiliki siswa dapat tersalurkan dan dikembangkan sesuai kemampuannya masing-masing," pungkasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index