Walikota Pekanbaru Akan Turun Langsung Potong Reklame Ilegal

Walikota Pekanbaru Akan Turun Langsung Potong Reklame Ilegal
Walikota Pekanbaru Firdaus MT. FOTO: riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Menjamurnya papan reklame di Kota Pekanbaru yang tidak memiliki izin serta banyaknya oknum di pemerintahan yang membeking para pengusaha reklame membuat Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT meradang, Wako memerintahkan Tim Yustisi segera melakukan pembongkaran sampai akhir Oktober ini, jika tidak dirinya langsung turun ke lapangan mengawal pembongkaran.

"Sudah tak memiliki izin, letaknya juga tidak sesuai aturan dan terkesan semberaut. Maka tidak ada lagi toleransi bagi pengusaha reklame untuk memasang reklame sesuka hatinya. Pokoknya akhir Oktober Pekanbaru harus bebas dari papan reklame tak berizin," tegas Walikota saat dikonfirmasi di Kantor Walikota, Rabu (30/10/2013).

Kepada pengusaha reklame, Walikota Firdaus meminta agar segera melakukan pembongkaran terhadap papan reklame yang tak berizin, jika tidak, maka dalam minggu ini akan dibongkar paksa oleh Tim Yustisi.

"Semuanya, yang tak ada izin harus dibongkar, jangan ada lagi upaya beking membeking, saya sudah tau semuanya ada kelompok A dan B nya, saya tak mau tahu harus dibongkar jika menyalahi aturan," tegas Wako.

Bahkan, jika tidak juga dibongkar oleh pengusaha, maka dirinya sebagai Walikota akan pimpin langsung pembongkaran bersama tim yustisi terhadap reklame tak berizin. (tim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index