Wako Minta Heri Susanto Selesaikan Banyak Tugas

Wako Minta Heri Susanto Selesaikan Banyak Tugas
Walikota Pekanbaru Firdaus MT. FOTO: riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - PD Pembangunan kini Resmi menjadi Perseroan Terbatas (PT) Sarana Pembangunan Pekanbaru, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, berpesan kepada Direktur Perusahaan Daerah (PD)  Pembangunan Heri Susanto, agar menyelesaikan banyak tugas usaha yang dibawah naungannya. Seperti pengelolaan Bus TMP, Pasar Induk, Pembangkit Tenaga Gas, SPBU, dan Fiber Optik.

Dari berbagai kerjasama selama ini yang terkendala  karena badan hukumnya masih belum perseroan, kini sudah bisa diselesaikan.

"Alhamdulilah akhirnya kenaikan status PD menjadi PT disahkan DPRD. Dengan naiknya status ini banyak tugas yang harus diselesaikan oleh Heri Susanto," ujar Wako Singkat.

Dirut PD Pembangunan,  Heri Susanto, usai acara pendatanganan Laporan pansus tentang ranperda perubahan badan hukum perusahaan daerah pembangunan Kota Pekanbaru menjadi perseroan terbatas pembangunan mengaku sangat senang.

"Ini bentuk semangat bersama antara Pemko dengan DPRD Kota dalam rangka mendukung kemajuan PD Pembangunan," ujar Heri.

Menurut Heri, dengan berubahnya PD menjadi PT,  maka PT SPP akan segera merealisasi seluruh rencana kerjasama dengan beberapa investor.

"Ada beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, baik dengan investor maupun dengan kolega lainnya," tandasnya lagi.

Penandatanganan persetujuan  perubahan PD menjadi PT dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Desmianto  dan Sekda Kota Pekanbaru Syukri Harto. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index