Fakultas Psikologi UIN Agendakan Festival Band

Fakultas Psikologi UIN Agendakan Festival Band
Kampus UIN di Panam. FOTO: ist

PEKANBARU (RA)- Guna memeriahkan Hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini 28 Oktober 2013, Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, mengagendakan berbagai acara, diantaranya festival band terbuka untuk pelajar dan mahasiswa yang akan diselenggarakan pada 25 November 2013.

Demikian diterangkan Ketua Panitia Peringatan Hari Pahlawan Fakultas Psikologi UIN Aris, saat dikonfirmasi RiauAktual.com. Menurutnya, acara ini diberi tema Saiko Patriotizm atau dalam bahasa Indonesianya Jiwa Kepahlawanan.

"Untuk festival band, silahkan mendaftar ke Fakultas UIN, ada kita buka stand di kampus. Ambil formulir dan membayar uang pendaftaran 175 ribu per band," ungkap Aris.

Meskipun terlambat, karena semula acara ini direncanakan untuk menyambut hari pahlawan, namun baru bisa dilaksanakan pada 25 November 2013 nanti, Aris mengatakan kendala ini terjadi karena izin melakukan acara dari kampus memang tanggal 25 November tersebut.

"Iya, karena izin dari fakultas seperti itu. Kita akan semarakkan hari pahlawan ini dengan berbagai acara, seperti festival band, lomba karikatur, dan nasyid. Hanya saja yang sudah selesai dibahas untuk festival band, karikatur dan nasyd masih dalam pembahasan," tuturnya.

Bagi mahasiswa dan pelajar, dari kampus mana saja dan sekolah mana saja, bisa langsung menghubungi Ketua Panitia 082172228958 atas nama Aris.

Laporan: Rrm

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index