HOT TOPIC

Tim Futsal Real Wahid Riau Lolos ke Level Nasional

Dibaca: 88620 kali  Senin,28 Oktober 2013 | 05:50:00 WIB
Tim Futsal  Real Wahid Riau Lolos ke Level Nasional Ket Foto : Manajer Tim Real Wahid Riau Dian Sukheri SIp. FOTO: wrc

PEKANBARU, RiauAktual.com - Manajer Tim Real Wahid Riau Dian Sukheri SIp, Senin (28/10/2013) menjelaskan, perjalanan timnya lolos ke babak 8 besar nasional tersebut, penuh perjuangan. Kekompakan tim dan strategi pelatih menjadi resep utama, hasil ini didapatkan. Diakuinya, pada laga terakhir versus tuan rumah Rafhely, Minggu (27/10) kemarin, tim Real Wahid kalah dengan skor 2:5. Kekalahan ini disebabkan karena faktor kelelahan dan kurang recovery. Sementara untuk strategi permainan, Real Wahid bisa mengimbangi tuan rumah.

Sedangkan untuk dua kemenangan laga Real Wahid, diraih saat berhadapan dengan tim Beatle FC skor 3:2 dan melawan Asahan FC 11 : 2. Lebih lanjut dipaparkan Dian Sukheri yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, memberikan apresiasi kepada timnya.

"Kita ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Riau pada tim ini. Saya pribadi sangat memuji para pemain yang sudah berjuang habis-habisan, sehingga mendapatkan hasil yang ditargetkan," katanya.

Dian juga sangat mengharapkan  dukungan semua pihak, termasuk pemerintah agar dapat membantu  laga selanjutnya. "Secara umum juga untuk atlet futsal di Riau yang tampil di event nasional," harapnya.

Target manajemen Real Wahid Riau lolos ke level nasional, setelah sukses di Liga Futsal Nusantara Seri B di Padang, Sumbar, yang berakhir Minggu (27/10) kemarin, terwujud. Dalam tiga laga yang dilakoni anak asuh Pelatih Ranto tersebut, sukses mengumpulkan 6 poin, dan finis di posisi runner up.

Raihan tim Real Wahid tersebut, hanya terpaut 3 poin dari penguasa juara grup A, tim Rafhely Padang, dengan mengemas 9 poin. Dengan hasil tersebut, dua tim ini (Rafhely dan Real Wahid) berhak mendapatkan tiket ke babak putaran 8 besar Nasional di Jakarta, yang digelar Desember mendatang.    

Sebelumnya, pada Liga Futsal Nusantara Seri B di Padang kemarin. Tim Real Wahid Riau berada di grup A bersama tiga tim lainnya, Rafhely FC (Sumatera Barat), Asahan FC (Sumatera Utara) dan The Beatle FC (Sumatera Selatan). Untuk The Beatle FC yang finis di peringkat 3 dan Asahan FC jadi juru kunci, harus melupakan impiannya tampil di tingkat nasional. Dua tim ini sudah dipastikan pulang kampung. (tim)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow