GOWES Sehat Alfamart dan Alfamidi, Pererat Silaturahmi dengan Olahraga

GOWES Sehat Alfamart dan Alfamidi, Pererat Silaturahmi dengan Olahraga
Event Gowes Alfamart dan Alfamidi di Kota Pekanbaru. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sebagian rangkaian semarak ulang tahun Alfamart Ke-14 dan Alfamidi Ke-6, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar event "Gowes Sehat Bareng Alfamart Alfamidi" yang serentak dilaksanakan di 18 kota di Indonesia, Minggu (27/10/2013). Kemeriahan event sehat salah satunya di Kota Pekanbaru, diikuti seribuan masyarakat dengan antusias, mulai dari bersepeda (Fun Bike) hingga senam aerobic di lapangan MTQ Kota Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman.

Sejak pukul 6.00 WIB, lapangan Purna MTQ Kota Pekanbaru sudah dipadati masyarakat yang ingin gabung di acara Gowes Sehat Alfamart Alfamidi ini, meskipun pagi itu cuaca Kota Pekanbaru gerimis. Diawali dengan fun bike, rombongan langsung dilepas oleh Operation General Manager Alfamart Mudunsen Sabar Purba serta jajaran manajemen Alfamart lainnya.

Demikian juga yang serentak dilakukan di 18 kota (Jakarta, Serang, Bogor, Kerawang, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Jember, Palembang, Lampung, Makasar, Medan, dan Pekanbaru). Di Pekanbaru, peserta fun bike bergerak melintasi rute yang telah ditentukan yakni lapangan MTQ hingga persimpangan Sudirmas-Tuanku Tambusai kembali lagi ke MTQ. Dalam waktu satu jam saja, peserta sudah kembali lagi ke MTQ untuk finish.

Tak habis disitu saja, kemeriahan event ini dilanjutkan dengan senam aerobic bersama di Lapangan Purna MTQ. Masyarakat seperti tak menghiraukan kebasahan diguyur hujan yang semakin deras pagi itu. Tetap semangat dengan dibimbing instruktur senam, seribuan masyarakat ini mengikuti senam dengan semangat walau sudah basah-basahan.

"Kita senang melihat antusias masyarakat Kota Pekanbaru dengan event yang kita selenggarakan pagi ini. Selain ini sebagai rangkaian HUT Alfamart dan Alfamidi, Gowes Sehat ini juga sebagai upaya kami dalam membantu mempopolerkan sepeda sebagai alternatif olahraga yang fun, kami berterimakasih kepada masyarakat yang sudah menerima kehadiran Alfamart dan Alfamidi," kata Operation General Manager Alfamart Mudunsen Sabar Purba.

Dalam event ini, manajemen Alfamart juga membagikan door prize kepada peserta yakni sepeda motor, TV LCD, Handphone, sepeda, kompor gas, DVD, Power Bank, serta voucher belanja bernilai jutaan rupiah. Sedangkan grand prize untuk hadiah undian nasional, senilai Rp225 juta.

"Penyelenggaraan Gowes tahun ini semakin istimewa karena peserta memperoleh asuransi diri. Tidak hanya saat acara, namun selama 10 hari kedepan. Asuransi berlaku 27 Oktober sampai 4 November tahun ini," kata Rani Wijaya selaku Marketing Comunication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index