Dinas Pendidikan Kampar Sudah Panggil Kepsek SDN 034

Dinas Pendidikan Kampar Sudah Panggil Kepsek SDN 034
Tutwuri. FOTO: int

KAMPAR, RiauAktual.com - Salah seorang Pejabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Sofian, mengaku, telah memanggil Kepala Sekolah Dasar Negeri 034 Desa Tarai Bangun inisial MN terkait informasi adanya pengaduan keluarga H Kudris tentang dugaan pernikahan sirih kepala SD tersebut dengan pensiunan sipir H Kudris.

"Sudah kita panggil kemarin, sekarang kita ingin mencocokkan pengakuan MN dengan memanggil keluarga Kudris," sebut Sofian saat memberikan keterangan melalui selulernya.

Terkuaknya dugaan pernikahan sirih Kepala SDN di Tarai Bangun ini saat Keluarga H Kudris, yakni anaknya bernama Indra Leka beserta Istri sah Kudris bernama Nurlaila memasukkan surat pengaduan ke DPK Kabupaten Kampar.

Keluarga Kudris meminta agar Kepala SD tersebut dicopot karena dinilai telah merusak keharmonisan rumah tangga orang lain dan tidak layak menjadi tenaga pendidik.

"Memang, kami minta dia (MN) segera dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Sekolah karena dia tidak pantas menjadi pendidik, apa lagi pemimpin dalam dunia pendidikan," sebut Indra.

Sementara MN saat dikonfirmasi melalui selulernya, tidak bersedia memberikan keterangan kepada wartawan. Akan tetapi, persoalan tersebut saat ini terus diselesaikan oleh DPK Kampar. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index