HOT TOPIC

Pelatih Timnas Ini Dilamar Klub Malaysia

Dibaca: 48616 kali  Kamis,17 Oktober 2013 | 05:20:00 WIB
Pelatih Timnas Ini Dilamar Klub Malaysia Ket Foto : Rahmad Darmawan. int

JAKARTA, RiauAktual.com  – Pelatih Rahmad Darmawan mengaku mendapatkan tawaran melatih salah satu klub peserta kompetisi Malaysia Super League. Menurut kabar, klub tersebut adalah Terengganu FA, klub yang bermarkas di Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium, Kuala Terengganu.

"Sudah ada draft kontrak resmi yang diajukan," tutur RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan seperti dilansir Tribunnews.com, Kamis (17/10/2013).

Namun mantan pelatih Persija Jakarta itu mengaku belum bisa menjelaskan apakah dia menerima tawaran tersebut atau tidak. Sebab menurut DR, dia masih terikat kontrak di Arema Indonesia hingga Desember 2013.

Selain itu pelatih 46 tahun asal Metro Lampung itu juga mengaku masih berkonsentrasi menangani Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan berlaga di SEA Games XXVII di Myanmar pada Desember 2013.

"Saya menghormati kontrak di Arema. Saya juga fokus mempersiapkan Timnas U-23 berlaga di SEA Games. Jadi, kita lihat apa yang terjadi nanti," katanya.

Klub promosi kompetisi Liga Super Indonesia musim 2014, Persebaya Surabaya dikabarkan tertarik memakai jasa Rahmad Darmawan. Dia pun mengaku, bahwa menerima tawaran untuk bergabung. Namun itu bukan pilihan utama baginya saat ini.

"Saya tidak enak kalau disebut. Ada tawaran dari klub ISL, tapi saya sekarang hanya memikirkan bagaimana Timnas U-23 bisa berprestasi di SEA Games nanti," tambahnya. (rrm/tnc)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow