Forum Aktif Menulis Sumbangkan Buku Untuk SMK Mitra Indonesia

Forum Aktif Menulis Sumbangkan Buku Untuk SMK Mitra Indonesia
SUMBANG BUKU – Koordinator Forum Aktif Menulis Indonesia Wilayah Jabodetabek Efri S Bahri, menyerahkan bantuan buku dari FAM Jabodetabek yang diterima

JAKARTA, RiauAktual.com - Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Wilayah Jabodetabek dan sekitarnya menyerahkan sumbangan sejumlah buku untuk menambah koleksi Perpustakaan SMK Mitra Indonesia, Jakarta. Bantuan buku itu mengawali diluncurkannya program FAM Jabodetabek “FAM Goes To School”.
 
Koordinator Wilayah Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Wilayah Jabodetabek Efri S Bahri, Jumat (4/10/2013), mengatakan, bantuan buku dari FAM Jabodetabek diterima langsung Kepala SMK Mitra Indonesia Zenal Rosidi SPd I di sekolah itu, Rabu (3/10/2013) kemarin.
 
“Program ini mengawali kerjasama FAM Wilayah Jabodetabek dengan SMK Mitra Indonesia Jakarta untuk membuka Writing Class bagi Siswa SMK,” jelas Efri S. Bahri.
 
Lebih lanjut dikatakan, acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para guru dan siswa untuk mau dan mampu menghasilkan karya tulis. “Kami berharap ke depan akan lahir para penulis handal baik dari para guru maupun siswa SMK Mitra Indonesia. FAM Jabodetabek berkomitmen untuk menyediakan fasilitator dan instruktur guna melahirkan para penulis muda,” tambah Efri.
 
Dia juga berharap program ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, bagi lembaga maupun individul yang berminat untuk Berbagi Buku untuk Perpustakaan SMK Mitra Indonesia maupun sekolah-sekolah lainnya lewat FAM Jabodetabek bisa menghubungi FAM Jabodetabek lewat email [email protected]. (rrm/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index