Tersangka Pembantaian Satu Keluarga di M Yamin Pekanbaru Tertangkap

Tersangka Pembantaian Satu Keluarga di M Yamin Pekanbaru Tertangkap

PEKANBARU (RA)- Tersangka pembunuh sadis satu keluarga di jalan M Yamin Pekanbaru, Muhammad Rizal (41) akhirnya tertangkap. Rizal ditangkap di Jalan Sepakat Kecamatan Tenayan Raya Rabu (4/7) sekitar pukul 19.30 WIB.

selama pelarian Rizal menginap dari masjid ke masjid, setidaknya ada lima mesjid yang sudah disinggahi Rizal dalam melarikan diri. Perihal tersebut diungkapkan Kapolresta Pekanbaru KOmbes Adang Ginanjar kepada riauaktual.com Kamis (5/7) di Polresta Pekanbaru

Dijelaskan Kapolres, Sejak terjadinya pembantaian satu keluarga yang dilakukan Rizal, Polisi sempat menyebarkan tim intelnya ke luar provinsi diantaranya Batam dan Padang, Sumatera Barat. Mengingat tersangka memiliki empat orang anak di Padang dari istri pertamanya yang telah diceraikan. "sementara di Batam karena Rizal memiliki istri kedua disana," terangnya

Namun setelah melakukan pengintaian kita berfikirlain, mengingat, pihak kepolisian mengetahui tersangka memiliki adik di Pekanbaru. Ternyata selama dalam pelariannya, tersangka selalu berkomunikasi dengan adiknya melalui HP.

"Lewat komunikasi melalui HP dengan adiknya itu, kita mengetahui bahwa keberadaanya masih di Pekanbaru. Dari telepon tersebut, akhirnya kita mengetahui keberadaan tersangka," kata Adang.

Selama dalam pelariannya tersangka tidak memiliki uang sehingga ia memutuskan untuk tinggal dari mesjid ke mesjid "Banyak masyarakat yang tidak curiga mengingat Rizal juga rajin melaksanakan salat berjamaah," ujar Kapolres

Dalam keterangan yang diberikan tersangka kepada kita, ia membunuh karena sakit hati karena tidak diajak pindah keluar kota. Begitu juga ketika hendak meminjam uang selalu di omeli majikannya "namun ini akan terus kita dalami," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Perampokan yang berujung pembunuhan dialami sebuah keluarga yang beralamat di Jalan M Yamin, Kota Pekanbaru, Riau Dua orang tewas dan dua lainnya kritis setelah dibacok.(RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index