SMAN 14 Pekanbaru Raih Juara I Yel-yel SKK Migas

SMAN 14 Pekanbaru Raih Juara I Yel-yel SKK Migas
Murid SMAN 14 Pekanbaru Berprestasi. ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dilihat dari nomor urut sekolah SMAN 14 Pekanbaru memang merupakan sekolah baru di Pekanbaru, kendati begitu SMAN 14 tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. Karena sudah banyak prestasi membanggakan diraih peserta didik SMAN 14, baik di bidang akedemis maupun non akademis.

Tidak hanya di tingkat kota, prestasi membanggakan pun turut diraih di tingkat provinsi bahkan nasional. Terbaru SMAN 14 berhasil meraih juara I lomba Yel-yel antar SMA Se-Pekanbaru yang diadakan SKK Migas, pekan lalu.

Menanggapi prestasi itu, Kepala SMAN 14 Slamet SPd bersyukur dengan prestasi yang diraih siswa didiknya. Terlebih lagi prestasi itu berkat kerja keras dan latihan rutin siswa selama ini.

''Kami keluarga besar SMAN 14 menyambut gembira dan syukur atas pencapaian yang sudah diraih peserta didik kami. Semuanya itu berkat kerja keras, latihan rutin dan ditambah dukungan penuh dari keluarga besar sekolah,'' ujar Slamet, Kamis (26/9/2013).

Dikatakan Slamet, tidak hanya juara I lomba Yel-yel saja yang mampu diraih siswa didiknya, dalam ajang cerdas cermat yang juga ditaja SKK Migas, perwakilan SMAN 14 berhasil meraih juara II.

Dengan prestasi itu semakin membuktikan bahwa SMAN 14 tidak bisa dipandang sebelah mata oleh sekolah yang jauh lebih senior, bahkan berpengalaman untuk bersaing dalam meraih berbagai prestasi.

''Dengan prestasi yang sudah diraih ini bisa memotivasi siswa lain untuk lebih berkarya dan berprestasi. Jika tidak bisa di bidang akademis, berkarya dan berprestasilah di bidang non akademis. Banyak cara untuk meraih prestasi yang membanggakan," tukasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index