HOT TOPIC

Sekian Lama Terbengkalai PSSI Kota Pekanbaru Akhirnya di Kukuhkan

Dibaca: 56528 kali  Jumat,20 September 2013 | 06:36:00 WIB
Sekian Lama Terbengkalai PSSI Kota Pekanbaru Akhirnya di Kukuhkan Ket Foto : (PSSI)

PEKANBARU (RA)- Sekian lama tanpa kepengurusan yang pasti, akhirnya, Jum'at (20/9/2013) kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pekanbaru priode 2013-2017, resmi di kukuhkan walikota Pekanbaru, Firdaus MT, di Aula Kantor Wali Kota.

Dalam pelantikan turut hadir Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Riau, drh Chaidir MM, Ketua KONI Pekanbaru, Yuzamri Yakub, juga  Kadispora Kota Pekanbaru, A Mius yang terpilih sebagai ketua pengurus PSSI Cabang Kota Pekabaru.

"Harapan kita kedepan, tentunya perkembangan olahraga di masyarakat Pekanbaru akan tumbuh lebih baik, dan juga menjadikan olahraga sebagai bagian dari kebutuhan kehidupan masyarakat," ujar Wako.

Ditambahkan Wako, terlebih khusus untuk olahraga persepak bola, setelah dikukuhkan pengurus PSSI Pekanbaru, agar bisa memberikan pembinaan kepada club-club kepemudaan, dan sekolah-sekolah sepakbola dapat dihidupkan kembali.

Sementara ketua PSSI Pekanbaru priode 2013-2017, A Mius mengatakan, pengurusan PSSI ditangannya tidak pernah mundur, dan harus maju untuk menjadikan PSSI Pekanbaru lebih baik dari sebelumnya. A Mius juga berharap hendak di dalam kepengurusannya butuh dukungan dari Wali Kota Pekanbaru dan juga KONI Pekanbaru untuk PSSI kedepan.

Hal senada juga diucapkan ketua PSSI Provinsi Riau, drh Chaidir MM, yang berujar, dengan semangat yang dipegang oleh kepengurusan PSSI Pekanbaru yang baru, ia yakin  persepak bola Riau dan Pekanbaru akan lebih baik dan maju.

"Kami percaya, bahwa orang yang cinta dengan sepak bola, orang tersebut bisa memajukan persepak bolaan kedepan," kata Chaidir.(Va)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow