Inneke Koesherawati Ikut Diamankan dalam OTT Kalapas Sukamiskin, Ini Kata KPK

Inneke Koesherawati Ikut Diamankan dalam OTT Kalapas Sukamiskin, Ini Kata KPK
Inneke Koesherawati (Foto: Okezone)

Riauaktual.com - Dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan tim KPK di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu dini hari turut menyeret nama artis kondang Inneke Koesherawati. Berdasarkan informasi yang didapat, KPK juga menciduk lima orang lainnya termasuk suami dari Inneke Koesheawaty.

Diantaranya Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, Istri Wahid Husen, Dian Anggraini terpidana korupsi proyek Bakamla, Fahmi Dharmawansyah, Inneke Koesherawati (istri Fahmi).

Kemudian, orang kepercayaan Wahid yang juga petugas Lapas Sukamiskin, Hendri Saputra, serta orang kepercayaan Fahmi Dharmawansyah, Andri.

Inneke Koesherawati

 

Penangkapan enam orang tersebut, langsung dibenarkan oleh pihak juru bicara, KPK yakni Febri Diansyah.

“Dari enam orang tersebut, ada unsur penyelenggara negara di Lapas, narapidana korupsi, dan keluarga napi serta PNS lapas," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/7/2018).

Sementara itu, KPK juga tak hanya mengamankan enam orang tersebut, namun pihaknya juga mendapati sejumlah uang dan kendaraan yang terindikasi sebagai bukti suap. Diduga, OTT terhadap Kalapas Sukamiskin ini berkaitan dengan kasus dugaan suap atas fasilitas terhadap napi korupsi.

Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai Inneke Koesherawati. Yang jelas enam orang tersebut tengah dalam pemeriksaan intensif oleh KPK. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index