DUUH, Selain Uang, Inneke Koesherawati Rela Serahkan Ini ke Kalapas Sukamiskin

DUUH,  Selain Uang, Inneke Koesherawati Rela Serahkan Ini ke Kalapas Sukamiskin
Inneke Koesherawati (int)

Riauaktual.com -  Inneke Koesherawati yang memiliki peran kunci pada operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin tak tanggung-tanggung memberikan suap.

Diketahui, pada suap tersebut ditemukan sejumlah uang yang diserahkan ke Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. Uang tersebut diserahkan diduga agar suami Inneke, Fahmi Darmawansyah leluasa ‘plesiran’ ke luar rutan.

“Modusnya izin sakit padahal jalan-jalan di luar,” imbuh sumber JawaPos.com (Grup Pojoksatu).

Inneke Koesherawati sendiri, saat ini menjalani pemeriksaan yang intensif di gedung Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK).

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dihimpun JawaPos.com (Grup Pojoksatu), Inneke tiba di kantor lembaga antirasuah sekitar pukul 01.33 WIB. Saat ini, artis cantik itu tengah menjalani pemeriksaan intensif bersama beberapa pihak lain yang diciduk Jumat (20/7) malam hingga Sabtu ( 21/7) dini hari.

Selain menyerahkan duit, Inneke Koesherawati juga rela menyerahkan dua buah mobil yang tergolong mewah.

Dua mobil itu sendiri dijadikan barang bukti KPK. Kedua mobil itu masing-masing Mobil Pajero Sport dengan Nopol B1187 FJG dan 1 Unit Mobil Mitsubhisi Triton yang belum ada nomor polisinya telah diamankan di Basement Gedung Merah Putih KPK.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index