4 Hal ini yang wajib Kamu Tahu Tentang Suzuki Jimny 2018

4 Hal ini yang wajib Kamu Tahu Tentang Suzuki Jimny 2018
Suzuki Jimny by carwale

Riauaktual.com - Suzuki Jimny 2018 akan segera meluncur pekan pertama bulan Juli 2018. Suzuki Jimny 2018 adalah generasi ke-4, sejak Jimny pertama kalinya diluncurkan pada 1970-an.

Nah otolovers, berikut 4 hal tentang Suzuki Jimny yang harus kamu tahu seperti dikutip Carwale.

Tangga Frame Jadul

Generasi keempat Suzuki Jimny mungkin adalah SUV yang paling legendaris, tapi formulanya tetap tak berubah. Ini adalah tentang tangga pada rangka Jimny baru dengan suspensi depan yang independen dan gandar belakang yang kaku.

Evolusi adalah Kunci

Coba lihat generasi ke generasi Suzuki Jimny. Kemungkinan otolovers akan melihat generasi keempat ini tampak seperti evolusi generasi pertama daripada yang paling terakhir. Ada lampu depan bulat yang familier dan siluet berbentuk kotak.

Bagian Dalam Vintage

Bagian luarnya mungkin terlihat mengkotak dan memiliki daya tarik tersendiri. Tapi kabin Jimny 2018 sangat mirip dengan Swift dan Dzire versi India dengan fitur dan tata letak yang sama.

Jimny Sierra

Sebagai standar, Jimny akan ditawarkan dengan mesin turbocharged 660cc. Mesin ini memiliki 3 silinder yang bertenaga 65 bhp dan torsi 100 Nm. Jimny Sierra akan ditawarkan dengan mesin bensin 1.5L. Mesin ini akan menjadi dapur pacu Jimny Eropa yang akan segera diluncurkan.

 

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index