Rumah Petinggi PKS Diteror Molotov, 1 Botol Pecah Tak Terbakar

Rumah Petinggi PKS Diteror Molotov, 1 Botol Pecah Tak Terbakar
Rumah Politikus PKS Mardani Ali Sera Diteror Bom Molotov. Foto: @MardaniAliSera/Twitter

Riauaktual.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mendapat teror. Dua botol molotov dilempar oleh orang tak dikenal ke rumahnya pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Dikutip dari akun twitternya @MardaniAliSera, Kamis, 19 Juli 2018, Mardani mengatakan sejak semalam sebelum rumahnya dilempari molotov, ada dua motor mondar-mandir tanpa plat nomor di sekitar rumahnya.

Kemudian pada dini hari terdengar bunyi suara benda jatuh agak keras. Namun saat itu ia dan keluarganya mengira hanya bunyi awning yang terkena mangga jatuh.

 "Anak-anak berpikir itu buah mangga yang jatuh di awning di atas garasi mobil, sehingga tidak sempat melihat keluar," kata Mardani.

Namun pagi hari saat ada petugas rumah sedang membersihkan tanaman, ternyata ditemukan dua botol berisi bahan bakar pertamax di halaman rumah.

"Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah karena tersangkut di tanaman jatuh ke tanah. Meski tidak pecah tercium bensin," terang salah satu Ketua DPP PKS ini.

Mardani bersyukur botol berisi bahan bakar yang dilempar ke rumahnya itu tak sampai membuat kebakaran.

"Hanya bekas api sedikit di samping teras rumah. Bersyukur api tidak menyulut bensinnya," kata Mardani.

Menurut Mardani, ia telah melaporkan dugaan pelemparan molotov ini kepada petugas kepolisian.

Petugas kepolisian saat ini telah berada di rumahnya untuk melakukan olah TKP. Bahkan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto juga mendatangi rumahnya yang berada di wilayah Pondok Gede, Kota Bekasi.

 

Sumber : kriminologi.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index