Hal Nahas Terjadi Setelah Wanita Ini Suapi Kucing Pakai Mulut

Hal Nahas Terjadi Setelah Wanita Ini Suapi Kucing Pakai Mulut
Wanita suapi kucing dengan mulut. Photo : Instagram/bikinrameaja

Riauaktual.com - Bagi kamu para penyayang binatang, sebagian besar dari kamu pasti memiliki hewan peliharaan, bukan? Umumnya, hewan yang dipelihara adalah anjing atau kucing, karena dianggap lebih mudah merawatnya dan termasuk hewan jinak serta penurut.

Bagi mereka, merawat hewan peliharaan sama halnya seperti merawat anak sendiri. Mereka akan memperlakukan hewan peliharaannya dengan sangat baik, mulai dari memberi makan bahkan sampai ada yang membawanya ke salon.

Semua itu dilakukan sebagai bentuk kasing sayang mereka terhadap hewan peliharaannya. Tetapi sesayang-sayangnya kamu dengan hewan peliharaan, jangan sampai melakukan hal konyol yang dapat membahayakan diri kamu sendiri, ya. 

Jangan seperti wanita dalam video berikut ini. Berniat melakukan hal romantis pada kucing peliharaannya, wanita ini malah mengalami hal yang mengenaskan. 

Ya, dalam video ini terlihat seorang wanita bermaksud memberikan makan untuk kucing peliharaannya. Namun, entah agar terkesan romantis atau saking sayangnya, ia menyuapi kucingnya itu langsung dari mulut.

Kucing tersebut akhirnya mendekat. Tetapi nahasnya, bukan hanya makanannya saja yang digigit, tetapi bibir wanita tersebut juga ikut digigit. Wanita ini tentu saja kaget dan langsung berusaha melepaskan dirinya dari kucing tersebut. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Simak video lengkapnya berikut ini, ya.

 

 

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index