Diduga Cabuli Enam Bocah, Oknum RW di Pekanbaru ini Dilaporkan ke Polisi

Diduga Cabuli Enam Bocah, Oknum RW di Pekanbaru ini Dilaporkan ke Polisi

Riauaktual.com - Seorang ketua Rukun Warga (RW) 11, Kelurahan Mentangor, Tenayan Raya dilaporkan warganya. Terkait kasus dugaan pencabulan terhadap enam bocah.

Saat ditemui di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (18/7) sore, BU salah satu orang tua korban mengatakan, pelakunya inisial SA.

Kasus pencabulan ini sendiri sudah dilaporkan BU ke Polresta Pekanbaru, pada Ahad (8/7) lalu. Sesuai dengan STPLK : nomor 603/VII/ Riau/Resta Pekanbaru.

''Kami sudah melakukan visum di RS Bhayangkara Polda Riau, dan dokter mengatakan, mengapa lama dilakukan visum,'' kata BU.

Diakui BU, dari keterangan para korban. Perlakuan terduga pelaku beragam, yakni ada yang kelaminnya diobok-obok dan ada pula yang diminta memegang kelaminnya.

Setelah pengakuan para korban, setelah itu, para orang tua korban, sudah mengikuti sidang yang di tengahi ketua RT, ketua pemuda.

''Saat disidang, ia mengakui perbuatannya. Tidak hanya warga, bahkan istrinya juga menyaksikan pengakuan dari pelaku,'' ungkap BU.

Namun, paska dua hari setelah pengakuan SA. Terduga pelaku lantas menemui Bhabinkamtibmas dan Lurah, disitu ia mengaku dipaksa warga mengakui tuduhan telah mencabuli enam korban tersebut.

Awalnya, pihak keluarga korban mengetahui nya setelah lebaran lalu. Saat itu pelaku berlebaran kerumahnya, anaknya langsung histeris dan memilih pergi menyendiri.

''Karena penasaran, lantas kami tanya. Dan anak saya mengisahkan perlakuan yang dilakukan oknum tersebut,'' ungkapnya.

Atas keterangan dari para korban, BU baru ingat bahwa oknum RW tersebut sering curhat, bahwa ia sudah lama tidak mendapat (martabak,red) milik istrinya.

''Saat ngumpul dengan warga, oknum tersebut sering curhat sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya,'' ungkap BU.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto mengatakan, memang laporannya sudah kita terima.

''Kasusnya masih kita dalami, dan lakukan penyelidikan,'' singkat Bimo. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index