Prabowo dan Puan Bertemu Diam-diam

Prabowo dan Puan Bertemu Diam-diam
ils (int)

Riauaktual.com - Ketum Gerindra Prabowo Subianto sudah bertemu dengan Ketua PDIP nonaktif Puan Maharani. Pertemuan dilakukan diam-diam. Mengapa?

Rencana pertemuan antara Prabowo dan Puan sudah diketahui sejak pagi, tapi tidak jelas lokasinya. Para pewarta pun menunggu di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dari siang hingga sore, elite Gerindra merapat ke rumah Prabowo, termasuk sang Sekjen, Ahmad Muzani. Ternyata, diam-diam Muzani menjemput Prabowo.

Tidak diketahui kapan Muzani dan Prabowo keluar dari rumah eks Danjen Kopassus itu. Namun kemudian, pada pukul 17.20 WIB, Muzani dan Prabowo datang dari arah luar mengendarai mobil sedan hitam.

Prabowo mengaku baru saja mengadakan pertemuan dengan Puan. Dia tak mau mengungkap lokasi pertemuan itu.

"Baru saja saya berjumpa dengan Mbak Puan, pertemuan persahabatan, kekeluargaan. Ada deh (lokasi pertemuan), masak semuanya dikasih tahu," ucap Prabowo di depan kediamannya, Selasa (17/7/2018).

Informasi yang beredar, Prabowo mengadakan pertemuan dengan Puan di rumah dinas Muzani sebagai Wakil Ketua MPR di kawasan Kemang. Prabowo tak menjawab banyak soal isi pertemuan tersebut. Dia berharap ada pertemuan lanjutan.

"Maunya itu. Persahabatan ya persahabatan, kalau nanti kita tetap umpamanya menempuh jalan politik lain kan nggak ada masalahnya bersahabat kan begitu," tutur Prabowo.


Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index