Ingin Berjaya Kembali, Demokrat Pekanbaru Resmi Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU

Ingin Berjaya Kembali, Demokrat Pekanbaru Resmi Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, H Agung Nugroho dan Sekretaris Tengku Azwendi Fajri SE, saat menyerahkan berkas ke

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru mendaftarkan bakal calon legislatif sebanyak 45 orang sesuai kuota yang ditetapkan oleh peraturan komisi pemilihan umum (PKPU) ke KPU Pekanbaru, Selasa (17/7/2018).

"Alhamdulillah semua persyaratan yang disyaratkan oleh PKPU sudah dipenuhi semua, sehingga pihak KPU sudah memberikan berkas pendaftaran yang sah untuk peserta pemilu 2019," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, H Agung Nugroho usai pendaftaran.

Untuk keterwakilan kuota perempuan dalam peserta legislatif ini, Agung menyebut DPC Demokrat  memasukkan lebih dari 30 persen dari kuota 45 orang.

"Insya Allah, ini semua sesuai dengan kebijakan dan kesepahaman kita di pengurus dengan target bisa mendapat dua kursi di setiap daerah pemilihan. Karena para kader yang maju saat ini bisa dibilang sangat diperhitungkan," ujar dia.

Sementara Sekretaris, Tengku Azwendi Fajri SE, mengatakan, saat ini Demokrat Pekanbaru mulai memikirkan langkah kedepan, dengan merapatkan barisan seluruh kader dan simpatisan Demokrat.

"Kami ingin berjaya seperti periode sebelumnya, melanjutkan cita-cita itu. Kami akan merapatkan barisan, untuk bekerja keras merebut kembali simpati masyarakat,” pungkasnya. (DON)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index