'Ustad Abdul Somad' Daftarkan Diri sebagai Bacaleg DPRD Inhu dari PKB

'Ustad Abdul Somad' Daftarkan Diri sebagai Bacaleg DPRD Inhu dari PKB
(int)

Riauakual.com - Jelang pileg 2019, Ustad Abdul Somad daftarkan diri sebagai Bacaleg untuk DPRD Inhu menggunakan partai politik, PKB.

 

"Informasi yang kami peroleh dari PKB Inhu, memang benar Ustad Abdul Somad mendaftar sebagai Caleg DPRD Inhu," kata Ade Agus Hartanto, Sekretaris DPW PKB Riau kepada riauterkinicom, Senin (16/07/18).

Namun diakuinya, Ustad Abdul Somad yang dimaksud bukanlah Ustad Abdul Somad yang lagi ngetren dengan ceramahnya meskipun sama-sama bergelut di bidang agama.

"Perlu saya jelaskan, Ustad Abdul Somad yang mendaftar ini bukanlah ustad kondang atau ulama dari Riau yang saat ini lagi terkenal di seluruh Indonesia bahkan dunia. Ia masyarakat biasa di Inhu yang kebetulan juga aktif di bidang agama, makanya dipanggil ustad oleh masyarakat setempat. Ia tinggal di Pasir Bongkal," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Ustad Abdul Somad yang dimaksud, bakal menjadi Caleg DPRD Inhu dari Dapil IV yang meliputi Kecamatan Pasir Penyu, Lirik, Lala dan Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

"Bagi kita, siapapun yang mendaftar sebagai Caleg, kita sifatnya terbuka. Semoga dalam Pileg, PKB di Riau maupun Inhu, bisa menjadi pemenang," tutup anggota DPRD Riau ini.

 

Sumber : riauterkini.com

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index