Mitsubishi Xpander Dipastikan Punya Varian Baru, Kapan Meluncur?

Mitsubishi Xpander Dipastikan Punya Varian Baru, Kapan Meluncur?
Foto: C-magazine.com

Riauaktual.com - Penguasa LMPV semester pertama 2018, Mitsubishi Xpander dipastikan akan memiliki varian baru. Mengutip dari Oto.com, kabar tersebut disampaikan langsung oleh Bambang Kristiawan, Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Kami bakal membawa varian anyar Xpander dan campaign baru,” paparnya saat presentasi yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), menjelang gelaran GIIAS 2018.

Ya, varian baru ini akan diluncurkan pada bulan depan dalam pameran otomotif GIIAS 2018 pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Kabar ini pun dibenarkan oleh Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI, Intan Vidiasari.

 

 

“Di GIIAS kami memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Xpander. Ini bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen yang mendambakan small MPV terbaik persembahan Mitsubishi Motors,” ujarnya.

Namun, pihak MMKSI masih menutup rapat penempatan varian baru tersebut. Apakah di varian bawah, tengah atau bahkan di atas ultimate?

Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi Xpander tersedia dalam enam varian, yaitu tipe GLX MT dijual seharga Rp197,1 juta, GLS MT Rp215,6 juta, Exceed MT Rp222,6 juta, dan Exceed AT Rp233 juta. Sementara itu, dua varian tertingginya Sport AT dan Ultimate AT dibanderol masing-masing Rp245,2 juta dan Rp253,4 juta.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index