Naksir Honda PCX Hybrid, Ini Banderol Resminya

Naksir Honda PCX Hybrid, Ini Banderol Resminya
Photo : Astra Honda Motor. PCX Hybrid 2018.

Riauaktual.com - Beberapa waktu lalu, Honda mengenalkan motor terbaru mereka yang ditenagai dua jenis penggerak, yakni mesin bensin dan listrik. Motor yang diberi nama PCX Hybrid itu akan diproduksi di pabrik PT Astra Honda Motor di Sunter, Jakarta Utara.

Adanya penambahan motor listrik membuat akselerasi motor berbentuk skuter matik ini lebih baik ketimbang PCX versi biasa. Tak hanya itu, penggunaan bahan bakar mesin 150 cc yang dipasang juga lebih irit 2,2 persen.

Tampil dengan warna Hybrid Blue, skutik bongsor ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System atau ABS, serta dilengkapi fitur mode berkendara.

All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru. seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, di Jakarta, Jumat 13 Juli 2018, kemarin.

Honda PCX hybrid.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengungkapkan, PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hibrida pertama yang diproduksi langsung oleh anak bangsa. Model ini kini siap didistribusikan ke seluruh Wing Dealer dan Big Wing Dealer Honda yang ada di Indonesia.

“Hingga kini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hibrida produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen," ujar Johannes Loman.

Memiliki status on-the-road Jakarta, skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp40,3 juta.

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index