Ilustrasi

Pria Meninggal Bangun Saat Dimakamkan, Membuka Mata Sebelum Dikuburkan

Sabtu,14 Juli 2018 - 13:17:02 WIB Di Baca : 398 Kali

Riauaktual.com - Sebuah mukjizat terjadi di negara bagian Karnataka, selatan India. Seorang pria, Eshwar Pavade (34), hidup kembali setelah dinyatakan meninggal saat akan dimakamkan.

Tubuh Pavade tergeletak di samping kuburannya yang baru digali dan siap dikebumikan saat kerabatnya mengetahui ia bernapas. Seorang anggota keluarga yang tengah berduka langsung meletakkan kepalanya di dada tersebut ketika merasakan ia bernafas. Dalam hitungan detik, semua orang memperhatikan bahwa pria itu sedikit membuka matanya. 

Insiden itu terjadi di pemakaman di desa Station Ghanagagapur di distrik Kalaburagi. Pavade pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dirawat di unit perawatan kritis.

Laporan media lokal mengatakan Pavade telah tinggal di Maharashta selama beberapa tahun. Dia baru saja jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Keluarga Pavade menuntut tindakan terhadap dokter dari rumah sakit swasta untuk menyatakan kematian pria itu seperti dikutip dari IB Times, Sabtu (14/7/2018).

Ini bukan pertama kalinya insiden seperti itu terjadi di mana seseorang yang dinyatakan mati kemudian hidup kembali.

Pada bulan Desember tahun lalu, seorang bayi dalam perjalanan menuju pemakamannya sendiri diketahui masih hidup, meskipun para dokter di rumah sakit mengumumkan dia meninggal tak lama setelah dilahirkan. Insiden itu terjadi di sebuah fasilitas swasta Max Hospital di Delhi, India.

Dalam insiden lain tahun lalu, seorang anak berusia 17 tahun secara ajaib terbangun dalam perjalanan menuju pemakamannya sendiri di sebuah desa India di Karnataka. Kumar Marewad digigit anjing liar dan menderita demam tinggi selama berhari-hari. 

Setelah kondisinya memburuk, dia memakai ventilator. Beberapa hari kemudian keluarga memutuskan untuk melepaskannya dari alat bantu hidup. Ajaibnya, remaja itu hidup kembali, membuka matanya, ketika dia dalam perjalanan untuk dimakamkan. (Wan)

 

Loading...

 

Sumber: Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com