Photo : Pexels/Burst. Ilustrasi bercinta.

Peegasm, Orgasme Wanita yang Nikmat Tapi Berbahaya

Sabtu,14 Juli 2018 - 05:38:07 WIB Di Baca : 630 Kali

Riauaktual.com - Peegasm merupakan mini orgasme yang dilakukan usai wanita menahan buang air kecil. Namun, para tenaga medis mengklaim bahwa orgasme jenis tersebut berbahaya karena dapat memicu nyeri infeksi saluran kemih.

Dilansir dari laman Daily Star, banyak wanita yang berkomentar dan mengklaim bahwa tehnik unik ini mampu membuatnya lebih klimaks. Artinya, menahan buang air kecil sebelum berhubungan seks bisa membuat orgasme terasa lebih memuaskan bagi kaum hawa.

Loading...

"Saya mendapatkan sesuatu yang mirip, memang bukan orgasme asli, tapi ini rasa yang sangat sangat memuaskan," tulis salah satu wanita.

Meski begitu, tenaga medis tidak menyarankan hal tersebut dilakukan oleh para wanita. Peegasm tidak disarankan karena dapat memicu bahaya pada organ saluran kemih.

"Orgasme yang disebut peegasm ini membuat kandung kemih penuh dan bisa melebihi normal. Ini bahayanya, karena dapat memicu infeksi kandung kemih yang tentunya bisa merusak ginjal," ujar dr. Carol Cooper.

Alasan di balik banyaknya wanita yang merasakan sensasi memuaskan usai hal itu dilakukan karena kandung kemih yang penuh menstimulasi saraf di area pelvis, di mana area ini tempat rangsangan terjadi. Namun, banyak cara yang bisa dilakukan dan lebih menarik serta aman untuk mencapai orgasme pada wanita.

 

Sumber : viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com