PWI dan GGTV Gelar Nobar Final Piala Dunia

PWI dan GGTV Gelar Nobar Final Piala Dunia

Riauaktual.com - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, PWI Indragiri Hilir (Inhil) dan GGTV Tembilahan, menggelar nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2018.

Acara nobar tersebut di gelar di Lapangan Upacara Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, pada Ahad 15 Juli 2018 pada pukul 21.00 WIB. Direncanakan hadir pula Bupati Inhil HM Wardan.

Yang lebih menambah serunya nobar adalah, penonton yang dapat menjawab beberapa pertanyaan dengan benar seputar Piala Dunia dari pihak panitia akan langsung mendapatkan doorprize.

"Diselah-selah nobar kami akan adakan kuis. Bagi penontong yang bisa menjawab, maka akan kita berikan hadiah,"ungkap Sekretaris PWI Inhil H Ihsan, Jumat (13/7).

Disamping bertujuan menjalin silaturahmi, nobar juga bertujuan 

memberi hiburan bagi masyarakat setempat. Apalagi Piala Dunia hanya dapat disaksikan dalam empat tahun sekali. 

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Kerja Sama Media Diskominfo Inhil Trio Beni Putra, saat dihubungi melalui sambungan selulernya mengatakan acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia dapat mendekatkan hubungan antara pihaknya dengan masyarakat. 

"Sekaligus dapat melaunching sebuah aplikasi berbasis android yang diberi nama Sisten Informasi Pemerintah dan Masyarakat (Inpas),"kata Trio Beni. 

Hal itu lanjut Trio Beni, dibuat dalam rangka memenuhi amanat UU keterbukaan Informasi publik (KIP). Sebab, Pemerintah selaku badan publik berkewajiban memberikan informasi kepada masyarakat. 

"Aplikasi ini mudah dipergunakan oleh masyarakat untuk melihat dan menyampaikan informsasi, ditenggah-tengah keterbatasan jarak geografis Inhil yang cukup luas, "terangnya. (adv/Diskominfops)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index