Pesan Menyentuh Marcelo untuk Cristiano Ronaldo

Pesan Menyentuh Marcelo untuk Cristiano Ronaldo
Foto/Sindonews.com

Riauaktual.com - Marcelo menulis 'surat' yang menyertai sebuah foto pada postingan Instagram. Pesan yang hendak dia sampaikan terkait kepergian Cristiano Ronaldo. 

Bek Real Madrid asal Brasil itu adalah salah satu pemain yang sangat dekat dengan Ronaldo. Tak heran, begitu CR7 memutuskan hengkang ke Juventus, Marcelo menjadi pihak yang merasa paling kehilangan. 

Lewat media sosial Instagram, pemain dengan gaya rambut yang khas tersebut mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama Ronaldo. Adegan tersebut diposting bersama beberapa kalimat menyentuh. 

Begini bunyi tulisan Marcelo. 



Siapa yang akan membayangkan hal ini, Cris? Sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. 

Saya bersumpah kepada Anda bahwa saya tidak pernah membayangkan hari ini akan datang, tetapi tidak yang bertahan selama-lamanya di dalam hidup. Saya berharap Anda berbahagia dalam petualangan baru. 

Kita menghabiskan hapir 10 tahun bersama, 10 tahun kebahagiaan, sepak bola yang indah, kemenangan, kekalahan, dan waktu yang indah. Saya belajar dari Anda bahwa dedikasi merupakan hal yang paling 'unik' yang pernah ada dalam diri seorang atlet. 

Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga. 

Saya akan merindukan obrolan kita sebelum pertandingan, ketika Anda menebak skor dan tebakan itu tepat. Saya akan merindukan pertandingan-pertandingan final dengan suasana yang Anda bangun melalui pengalaman dan dukungan nyata. 

Saya bangga bermain dengan Anda, tetapi bukan karena Anda seorang pemain terbaik, melainkan karena pribadi Anda sendiri. 

Ketika saya pensiun, saya akan duduk di bar untuk minum bir sambil menceritakan saat-saat kita bersama kemudian memperlihatkan foto-foto saat kita berdua.

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index