Perampok Rumah di Jalan Rawamangun Pekanbaru Berhasil Kabur

Kamis,12 Juli 2018 - 13:34:06 WIB Di Baca : 808 Kali

Riauaktual.com - Perampokan dirumah nomor 22 F, Jalan Rawamangun Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, menjadi perhatian warga sekitar dan pengguna jalan, Kamis (12/7) siang.

Aksi perampokan ini diketahui warga sekitar dan pengguna jalan, sekitar pukul 11.30 WIB.

Loading...

Warga yang mendengar adanya teriakan minta tolong orang yang ada didalam, langsung memberikan pertolongan.

Untuk membantu evakuasi orang yang masih didalam rumah, petugas Kepolisian dan warga mengeluarkan korban dari jendela kamar.

''Dua pembantu beserta anak korban berhasil kita evakuasi melalui jendela,'' kata Kapolresta, Kombes Pol Susanto yang langsung turun ke lokasi kejadian.

Susanto menyatakan, pada upaya pencarian para pelaku yang diduga berjumlah dua orang. Pihaknya belum menemukan keberadaan kedua pelaku tersebut.

''Saat ini anggota sedang menyisir sekitar TKP,'' sebut Susanto.

Pria berkepala plontos itu mengatakan, dari hasil olah TKP. Sementara ini pihaknya belum menemukan adanya barang-barang pemilik rumah yang hilang.

''Untuk kerugian korban belum kita temukan,'' ungkapnya.

Sementara itu, untuk informasi mengenai kedua pelaku. Saksi mengatakan, pelaku diduga merampok dengan menggunakan diduga senjata tajam.

''Menurut keterangan saksi pelaku datang dengan menggunakan senjata. Untuk kepastian nya, saat ini keterangan saksi sedang kita dalami,'' pungkasnya. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com