Foto: Asia Wire

Tersapu Banjir, Kuda ini Tiba-tiba Ditemukan di Atas Atap Rumah

Rabu,11 Juli 2018 - 16:27:28 WIB Di Baca : 386 Kali

Riauaktual.com - Seekor kuda yang telah tersapu banjir di Jepang, ditemukan dalam keadaan hidup di atas atap sebuah rumah.

Leaf, nama hewan itu, menghilang ke dalam sungai yang meluap baru-baru ini. Staf yang bekerja di peternakan telah mengorganisir sebuah regu pencari di daerah itu tapi tidak dapat menemukannya.

Loading...

Mereka khawatir bahwa kuda berusia sembilan tahun itu mungkin telah tenggelam. Namun begitu banjir mulai surut, kuda kecil itu terlihat berdiri di atap sebuah rumah. Dia tidak terluka tapi kakinya penuh lumpur.

Mari Tanimoto, 49 tahun, yang bekerja di organisasi itu, mengatakan dia terkejut ketika mendapat panggilan yang mengatakan bahwa Leaf telah ditemukan.

Metro.co.uk melaporkan bahwa warga bingung bagaimana kuda itu bisa berakhir di sana, karena tingkat air di wilayah itu tidak pernah begitu tinggi.

Rakyatku.comMengeluarkannya dari atap juga menimbulkan masalah, dan kuda itu harus diberi makan wortelnya untuk membuatnya tetap tenang, sementara tim menyusun strategi. Akhirnya Leaf harus dibawa turun melalui jendela.

Tanimoto mengatakan meskipun kesulitan dia sangat senang melihat kuda kecil yang dia menangis ketika mereka bersatu kembali. (Wan)

 

Sumber: Rakyatku.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com