PKL PJ Kucing-kucingan Dengan Satpol-PP

PKL PJ Kucing-kucingan Dengan Satpol-PP
(ils)

PEKANBARU (RA)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru mengakui penertipan Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Jongkok (PJ) di Jalan HR Soebrantas terlihat kucing-kucingan dengan petugas. Pasalnya dikala petugas tidak berada di lokasi maka PKL kembali menggelar dagangannya.

Kepala Kantor Satpol -PP Kota Pekanbaru, Baharuddin, Senin (16/9/2013) saat di konfirmasi Terkait keberadaan PKL PJ mengakui terus menggelar penertipan di HR Sobrantas.

"Yang tegak di tempat sejauh yang kita lihat tidak ada, kita tetap tertipkan, memang disaat anggota tidak ada, PKL kembali muncul. Seperti kucing-kucingan dengan petugas," ujar Bahar.

Tetapi diakuinya para PKL tidak menjualkan dagangannya seperti dulu lagi. Bahar meminta agar para PKL dapat menempati lahan yang sudah disediakan oleh Pemko Pekanbaru.

"Kita sudah instruksikan anggota untuk terus memantau para PKL. Untuk stanby di tempat memang tidak terlalu perlu," terangnya

Sementara, Abdul, salah seorang warga Panam, mengakui belakangan ini sering berbelanja di PJ, karena sudah ada yang berjualan.

"Sudah dua malam ini saya berbelanja di pasar PJ, memang sempat sepi setelah di tertipkan Satpol-PP. Tetapi belakangan ini PKL kembali marak berjualan," ujarnya.(Va)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index