Batas Akhir Verifikasi NUPTK Guru Akhir Bulan Ini

Batas Akhir Verifikasi NUPTK Guru Akhir Bulan Ini
Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Drs Saadunir. (ade)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menghimbau agar kepala sekolah maupun guru untuk segera memverifikasi Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dirinya masing-masing, karena batas terakhir pembaharuan dan perbaikan NUPTK tersebut hingga 30 September 2013 ini.

Demikian disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Drs Saadunir. Menurutnya, batas akhir verifikasi data NUPTK guru tersebut pada 30 September mendatang, untuk itu Saadunir menghimbau agar kepala sekolah dan guru secepatnya mendaftar dan memperbaharui kembali data NUPTK masing-masing.

"saya ingatkan kepala sekolah dan guru supaya lebih mengaktifkan kembali NUPTK dan dapat menverifikasikan secara individu NUPTK masing masing. Mengingat batasan waktu sampai sampai 30 September, kalau lewat batas waktu maka tidak akan masuk dalam daftar verifikasi NUPTK," ujar Saadunir.

Ia berharap para guru dapat secepatnya mengisi data NUPTK secara online tersebut. "Sehingga tidak ada yang terlambat sampai batas waktu yang ditentukan," pungkasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index