ils (int)

Wanita Tewas Loncat dari Angkot, Polisi: Sopir Mengenal Pencopet

Senin,25 Juni 2018 - 13:50:34 WIB Di Baca : 828 Kali

Riauaktual.com - Kapolsek Koja, Kompol Effendi mengatakakan, Erlangga sopir angkot A30 jurusan Tanjung Priuk-Pulo Gadung mengenal pelaku  pencopetan yang membuat Asih Kurniasih berani melompat dari angkot.

"Sopir mengenal pelaku, karena kata ER pelaku sering terlihat naik angkotanya," singkat Effendi dikutip Kriminologi.id, Minggu, 24 Juni 2018.

Loading...

Namun Effendi belum bisa mengungkapkan apakah Erlangga ikut terlibat dalam aksi pencopetan tersebut atau tidak. Ia mengaku, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Erlangga.

"Kami kan tidak menunggu pengakuan ER, tapi kami akan cari bukti-bukti lain," kata Effendi.

Sebelumnya sorang wanita bernama Asih Kurniasih tewas setelah melompat dari angkot 30A jurusan Tanjung Priok-Pulo Gadung di Jalan Yos Sudarso tepatnya didekat Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Sabtu, 23 Juni 2018 pukul 14.40 WIB.

Asih nekat melompat karena ketakutan setelah menjadi korban pencopetan di angkot A30 yang dikemudikan Erlangga. Korban melompat dari angkot diduga ketakutan karena pelaku sudah merogoh tasnya.

Karena ketakutan Asih kemudian melompat dari angkot yang dikemudikan Erlangga yang saat itu melaju cukup kencang di jalur Transjakarta. Korban mengalami lula di bagian kepala, wajah, tangan dan kakinya.

Pengguna jalan yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, namun dalam perjalanan korban menghebuskan nafas terakhirnya.

Hingga kini pelaku pencopetan terhadap Asih yang dialakukan di Angkot A30 masih diburu Polsek Koja, Jakarta Utara.

 

 

Sumber : kriminologi.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com