Ulang Tahun, Lionel Messi Dihadiahi Patung Coklat Berbobot 60 Kg

Ulang Tahun, Lionel Messi Dihadiahi Patung Coklat Berbobot 60 Kg
Patung cokelat yang menyerupai Lionel Messi akan diberikan kepada sang bintang Argentina itu ketika merayakan ulang tahun, 24 Juni. / Foto: Reuters

Riauaktual.com - Seniman dari Rusia memutuskan untuk membuat patung Lionel Messi ketika mengetahui bintang tim nasional Argentina itu akan merayakan ulang tahun selama Piala Dunia berlangsung.

Patung yang terbuat dari coklat tersebut merupakan hadiah untuk Messi dan diharapkan menjadi penyemangat untuk membawa Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Sebuah tim yang terdiri dari lima pekerja di Altufyevo Confectionery Moskow bekerja selama hampir satu minggu untuk mengukir patung dengan bobot mencapai 60 kg untuk menandai ulang tahun Messi yang ke-31, yang jatuh pada hari ini, 24 Juni.

Patung cokelat berbentuk Lionel Messi
Patung cokelat berbentuk bintang tim nasional Argentina, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

"Kami menemukan secara kebetulan bahwa itu adalah ulang tahun Messi pada 24 Juni. Dan kami berpikir, 'Mengapa kita tidak memberikannya hadiah patung cokelat yang menyerupai dirinya sendiri?" kata Daria Malkina yang merupakan pemilik toko manisan tersebut.

Malkina mengatakan bahwa dia telah menghubungi perwakilan Messi untuk menyerahkan patung tersebut yang akan dipasang menjadi kue ulang tahun. "Kami akan memberikan patung Lionel Messi kepada Lionel Messi," kata Malkina sambil tertawa.

Patung itu juga akan dipajang di Bronnitsy, sebuah kota yang terletak sekitar 50 kilometer dari Moskow yang merupakan basis Argentina selama turnamen sebulan penuh.

Saat ini, Messi memang perlu untuk mendapat semangat tambahan. Pasalnya, beberapa hari terakhir dia mendapat kritikan, karena tampil melempem bersama timnasnya. Dalam dua laga terakhir, Tim Tango tak meraih hasil maksimal. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Islandia di pertandingan perdana Grup D dan teranyar dibantai 0-3 Kroasia.

Kans mereka untuk lolos ke babak 16 besar memang masih terbuka. Asalkan mereka mampu mengalahkan Nigeria di pertandingan terakhir grup D, namun juga bergantung dari hasil pertandingan Kroasia vs Islandia. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index