Aduh Kasihan, Si Cantik Kajol Terpeleset Saat Jalan di Mal

Aduh Kasihan, Si Cantik Kajol Terpeleset Saat Jalan di Mal
Foto/Instagram.

Riauaktual.com - Kejadian tidak menyenangkan dialami artis senior India, Kajol. Saat sedang berjalan di salah satu mal, Bintang Bollywood itu tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke belakang.

Peristiwa itu secara tak sengaja diabadikan dan diunggah warganet di media sosial Instagram. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Instabolly, istri dari Ajay Devgan itu terlihat berjalan dengan diapit oleh sejumlah pengawal pribadi.

Tidak diketahui secara pasti penyebab dia terpeleset. Saat asyik berjalan, tiba-tiba ini artis kelahiran Mumbai Agustus 1974 yang mengenakan pakaian serba putih ini tergelincir dan jatuh ke belakang. 
Meski saat kejadian banyak pengawal, tapi karena insiden itu terjadi secara tiba-tiba, walhasil bintang Kuch Kuch Hota Hai itu tidak bisa diselamatkan. Tubuhnya pun jatuh ke lantai.

"Kajol slips & falls in a shopping mall, "demikian keterangan untuk video singkat itu.

Hingga saat ini, tidak diketahui pasti apakah sang aktris sempat mengalami cedera atau tidak. Namun, jika melihat dari tayangan video, sepertinya Kajol tidak mengalami luka serius.

Sementara, di dunia hiburan, Kajol dipercaya menjadi pengisi suara untuk tokoh Elastigirl pada Incredibles 2 yang akan rilis dalam waktu dekat. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index