Salut, Wanita Pantang Menyerah Selamatkan Binatang Tenggelam

Salut, Wanita Pantang Menyerah Selamatkan Binatang Tenggelam
Wanita selamatkan binatang yang tenggelam. Photo : Instagram/lagi.viral

Riauaktual.com - Layaknya manusia, binatang juga makhuk hidup yang juga harus disayangi. Kita, sebagai manusia yang dibekali akal paling sempurna dibanding makhluk hidup lainnya, harus turut memerhatikan keberlangsungan hidup mereka.

Jangan sekali-kali kamu menyiksa atau menyakiti binatang. Sebaliknya, kamu harus menyayangi dan mengasihani mereka. Meskipun itu hanya binatang liar yang berada di jalan-jalan, kamu tetap tidak boleh menyakitinya.

Kepedulian terhadap binatang juga diperlihatkan oleh wanita dalam video berikut ini. Video Instagram berdurasi singkat berikut ini, memperlihatkan pemandangan yang sangat mengharukan, di mana seorang wanita berusaha keras pantang menyerah demi menyelamatkan seekor binatang yang tenggelam.

Ya, dalam video terlihat wanita ini sedang berusaha keras menyadarkan binatang yang tenggelam. Ia sampai melakukan CPR untuk binatang tersebut. Melihat usahanya belum juga membuahkan hasil, wanita ini tak menyerah, ia mengangkat dan membalikkan hewan tersebut dengan tujuan agar air yang tertelan hewan tersebut bisa segera keluar.

Setelah itu, wanita ini kembali melakukan CPR. Akhirnya, perjuangan wanita ini pun tak sia-sia. Binatang ini akhirnya tersadar dan hidup kembali. Wanita ini kemudian mengeringkan hewan tersebut menggunakan handuk agar tidak kedinginan.

Sungguh salut dengan apa yang dilakukan oleh wanita ini. Semoga video ini bisa menjadi pelajaran, agar kamu bisa mencontoh perbuatan wanita ini dan menunjukkan kepedulian yang sama terhadap sesama makhluk hidup.

 

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index