Dani M Nursalam bersama peraih Penghargaan Sri Gemilang Award serta Kapolres Inhil

Milad Inhil ke 53

Dani M Nursalam :Akselerasi Pembangunan Menjadi Resolusi Kesejahteraan Masyarakat

Sabtu,23 Juni 2018 - 15:31:11 WIB Di Baca : 754 Kali

Riauaktual.com - Dalam rangka Milad ke - 53 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam menyebut, akselerasi pembangunan daerah menjadi resolusi kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Menurut Ketua DPRD Inhil, pelaksanaan pembangunan di berbagai lini kehidupan akan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Dia menuturkan, kesuksesan pembangunan daerah melalui program - program yang dilaksanakan telah banyak terlihat dan dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar masyarakat Inhil.

Loading...

"Dengan adanya pembangunan, maka pertumbuhan ekonomi akan meningkat, kesenjangan sosial semakin mengecil, pendapatan masyarakat membaik, jumlah penganguran berkurang dan ini adalah parameter kesejahteraan," tukasnya usai penyelenggaraan malam resepsi syukuran Milad Inhil ke - 53 di kediaman dinas Bupati Inhil, Jum'at (22/6/2018).

Akselerasi pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Inhil secara luas, dikatakan Ketua DPRD Inhil juga merupakan cita - cita para pendiri Kabupaten Inhil sejak 53 tahun silam.

"Pada momen Milad ke - 53 inilah, kita selaku penerus harus mampu dan mau mengintrospeksi serta mengoreksi diri, melakukan perbaikan kedepan terhadap hal - hal yang belum tersentuh dalam berjalannya pembangunan," jelas Ketua DPRD.

Dalam proses pelaksanaan pembangunan daerah, tidak henti - hentinya Ketua DPRD Inhil mengingatkan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Inhil untuk sungguh - sungguh mengemban tugas di masing - masing bidang.

"Seluruh hasil dari kinerja positif jajaran Pemkab sudah pasti akan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat. Tingkatkan terus kinerja sehingga manfaatnya mampu dirasakan oleh masyarakat Inhil secara lebih luas," tandas Ketua DPRD. (Wan)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com