Nissan e-NV200 Camper Photo : Autoblog

Mobil Ini Asyik Buat Berkemah, Enggak Pakai Ribet

Sabtu,23 Juni 2018 - 01:45:25 WIB Di Baca : 1076 Kali

Riauaktual.com - Produsen otomotif Nissan membuktikan, bahwa kendaraan listrik bisa menemani berbagai aktivitas. Salah satunya untuk liburan berkemah.

Hal itu ditunjukkan Nissan dengan meluncurkan produk e-NV200 Camper Van. Mobil van bertenaga listrik tersebut bisa disulap menjadi 'tenda' dadakan.

Loading...

Melansir dari Autoblog, Jumat 22 Juni 2018, untuk pertama kalinya Nissan memperkenalkan produk e-NV200 Camper Van di Spanyol.

Mobil yang berbasis Evalia itu mengandalkan baterai bertanaga 40 Kilo Watt hours dari Nissan. Baterai tersebut menjadi sumber tenaga utama, dan membuat mobil mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dalam keadaan terisi penuh energi listrik.

Di dalam kabin mobil ini terdapat kasur, kulkas, instalasi air, instalasi gas untuk memasak, dan dapur mini. Agar kabin terasa lega, atap bisa dibuat lebih tinggi.

Bagi yang tidak ingin berlibur dengan mobil listrik, Nissan juga menawarkan NV300 Camper Van. Mobil ini menggendong mesin konvensional diesel berkapasitas 1.600 cc.

Sayangnya, Nissan hanya menawarkan model kendaraan untuk berlibur tersebut di Spanyol, dan bukan hadir sebagai produk global. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com