Bikin Kaget, Ini Pekerjaan Suporter Terseksi di Piala Dunia

Bikin Kaget, Ini Pekerjaan Suporter Terseksi di Piala Dunia
Photo : REUTERS/Kai Pfaffenbach. Suporter Rusia di Piala Dunia 2018.

Riauaktual.com - Seorang fans wanita Rusia mencuri perhatian di laga pembuka Piala Dunia 2018. Wanita berambut pirang ini mengenakan pakaian super seksi, dalam duel kontra Arab Saudi di Luzhniki Stadium, Kamis 14 Juni 2018.

Wanita ini mengenakan top shirt berwarna putih dengan tulisan dan logo Rusia. Dia membiarkan pusarnya terlihat sembari mengenakan bawahan ketat.

Aksinya di laga tersebut membuat kaum Adam penasaran. Banyak yang terkesima dengan dandanan "super hot" wanita tersebut.

Suporter Rusia di Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir The Sun, identitas wanita tersebut akhirnya terkuak. Lewat ID yang diperbesar, terlihat namanya adalah Natalya Nemchinova.

Siapakah Natalya? Ternyata pekerjaannya cukup mengejutkan. Dia sudah membintangi berbagai film porno bersama artis lokal dari mulai Natali Nemtchinova, Natalia Andreeva, Delilah G, Danica, Amanda, Asya, dan Annabell.

Situs dewasa menyebut Natalya sebagai model polos yang sudah tampil dalam berbagai pemotretan dan tampil di berbagai majalah dewasa sejak debutnya pada 2016.

Pada 2007, Natalya dinobatkan sebagai Miss Moscow usai mengalahkan sejumlah model cantik dan berbakat. Dia memang fans sepakbola sejati, terlihat dia sempat mendukung Rusia di Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index