Sudah Empat Tim Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Sudah Empat Tim Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018
Photo : REUTERS. Kroasia cetak gol ke gawang Argentina

Riauaktual.com - Perhelatan Piala Dunia 2018 memasuki hari kedelapan. Sejauh ini, sudah ada empat tim yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Rusia menjadi yang pertama melaju. Tim tuan rumah mengemas enam poin sejauh ini, hasil dua kemenangan atas Arab Saudi di partai pembuka dan kontra Mesir di pertandingan selanjutnya.

Tiket lain dari Grup A disegel oleh Uruguay. Luis Suarez cs meraih dua kemenangan, masing-masing atas Mesir dan Arab Saudi. Berikutnya Les Celeste akan bersua Rusia untuk memperebutkan status juara grup.

Dari Grup C, Prancis melenggang. Mereka lolos setelah mengemas kemenangan kedua di fase ini. Setelah menjungkalkan Australia di laga awal, Les Bleus pun mengatasi perlawanan Peru.

Lalu dari Grup D, Kroasia secara mengejutkan lolos sejak awal. Sama seperti tiga tim di atas, mereka melaju setelah mencetak dua kemenangan.

Di laga awal, Kroasia mengalahkan Nigeria dua gol tanpa balas. Sedangkan di pertandingan kedua, Argentina menjadi korban Luka Modric cs. Mereka menang 3-0 atas Albiceleste.

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index