Milad Kabupaten Inhil ke 53, DPRD Inhil Gelar Paripurna Istimewa

Milad Kabupaten Inhil ke 53, DPRD Inhil Gelar Paripurna Istimewa

Riauaktual.com - Kamis (21/6/18) digelar rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir  untuk mengenang lahirnya Inhil yang berjuluk negri hamparan kelapa dunia

Dipimpin Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, paripurna dihadiri pjs Bupati Inhil, H Rudiyanto, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil, para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, para anggota DPRD beserta istri, alim ulama, tokoh masyarakat, anggota keluarga para pejuang Inhil.

Serta hadir juga undangan dari kabupaten tetangga, seperti  Bupati Tanjung Jabung Barat, perwakilan Inhu  serta Sekda kabupaten Kuantan Singingi.

pada milad ke 53 Kabupaten  inhil 2018 bertemakan "bersempenakan milad inhil ke 53 tahu  2018 kita ciptakan suasana pilkada yang kondusif menuju inhil berjaya gemilang dan terbilang"

Ketua DPRD Inhil Dani Nursalam Mengatakan Tema peringatan milad yang diusung kabupaten Inhil  tahun 2018 ini  merupakan cerminan tekad pemerintah daerah kabupaten Inhil pilkada serentak yang akan di laksanakan  enam hari lagi pada tanggal 27 juli  tahun 2018 Agar terlaksana aman dan lancar.

"untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat khususnya nya kabupaten Inhil mari kita kedepankan rasa tanggung jawab kita selaku warga yang baik dengan kesadaran mengunakan hak pilihnya"ujar dani

Untuk itu Dani mengatakan Kesadaran itu haruslah dari Masyarakat sendiri yakni dengan mendatangi TPS TPS yang telah ditetapkan serta menjaga stabilitas. (adv)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index