Timnas Inggris (Foto: Reuters)

Beckham Prediksikan Inggris Jumpa Argentina di Final Piala Dunia 2018

Kamis,21 Juni 2018 - 15:39:55 WIB Di Baca : 850 Kali

Riauaktual.com - Hasil positif yang diperoleh Timnas Inggris di laga perdana babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 membuat legenda mereka, David Berckham, memiliki optimisme yang tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Beckham bahkan memprediksikan Inggris bisa melaju hingga partai final dalam gelaran Piala Dunia 2018.

Saat ini Inggris menempel Belgia di klasemen Grup G dengan sama-sama mengoleksi tiga poin. Setelah melihat performa The Three Lionsyang menumbangkan Tunisia 2-1, Beckham percaya kalau dalam gelaran kali ini, negaranya bisa melaju hingga partai puncak. Beckham pun memprediksi kalau yang akan menjadi musuh Inggris di final adalah Argentina.

Loading...

Timnas Inggris

“Saya yakin Argentina akan bertanding melawan Inggris di final. Jelas, pilihan saya adalah Inggris untuk memenangkan kompetisi ini. Akan tetapi, itu karena rasa semangat dan antusias saya terhadap negara saya,” ujar Beckham, seperti dilansir NDTV Sports, Kamis (21/6/2018).

“Saya sangat senang kami memenangkan pertandingan pertama kami di fase grup. Inggris adalah tim yang diisi para pemain muda, mereka belum memiliki banyak pengalaman dan perjalanan di Piala Dunia akan menjadi semakin sulit dan semakin sulit karena terdapat banyak tim bagus di turnamen ini,” tukas Beckham.

Timnas Inggris

Inggris sendiri sebenarnya bukanlah tim spesialis turnamen seperti Jerman atau Brasil. Terakhir kali The Three Lions melangkah jauh di Piala Dunia adalah pada 2006, di mana mereka mencapai perempatfinal. Saat itu Beckham masih bermain dan menjadi kapten Timnas Inggris. Sepanjang sejarah, Inggris baru satu kali mencapai partai final Piala Dunia, yakni pada 1966, di mana saat itu mereka menjadi tuan rumah dan menjadi juara. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com