Sepak Bola 2018

Aksi Kocak Pemain Iran saat Lawan Spanyol di Piala Dunia 2018

Aksi Kocak Pemain Iran saat Lawan Spanyol di Piala Dunia 2018

Riauaktual.com - Kekalahan Tim Nasional (Timnas) Iran melawan Spanyol di laga kedua Grup B Piala Dunia 2018 memang menyimpan kesedihan tersendiri bagi skuad asuhan Carlos Queiroz itu. Akan tetapi, hal lucu justru terjadi di kubu Iran yang dilakukan oleh Milad Mohammadi di dalam lapangan.

Pemain berposisi bek itu telah mencuri perhatian di laga Iran melawan Spanyol yang berlangsung di Kazan Arena, Rusia, pada Kamis (21/6/2018) dini hari WIB. Mohammadi bisa dikatakan membuat momen paling lucu di Piala Dunia 2018 sejauh ini karena melakukan hal unik saat melakukan lemparan ke dalam.

Milad Mohammadi (Foto: Reuters)

 

Iran yang telah tertinggal 0-1 dari Spanyol, terus berupaya keras untuk bisa mencetak gol penyeimbang kedudukan. Bahkan hingga tambahan waktu, Iran masih mencoba untuk bisa membuat gol. Kesempatan itu pun datang pada menit pengujung tambahan waktu.

Saat itu Mohammadi berusaha untuk membuka peluang bagi Iran kala mendapat kesempatan melakukan lemparan ke dalam di sisi pertahan Spanyol. Tak ingin tampil biasa saja, Mohammadi melempar bola ke dalam dengan aksi salto.

Alih-alih membuat penonton berdecak kagum, Mohammadi justru benasib sial. Aksi kerennya itu malah berujung dengan kelucuan. Pasalnya pada ujung jungkir baliknya tersebut, ia malah lupa melepaskan bola. Alhasil ia pun langsung mundur kembali dengan perasaan malu dan mencobanya lagi. Tetapi pada kesempatan kedua kali ini, dilakukan Mohammadi dengan normal.

 

 

 

 

Meski begitu, lemparan ke dalam yang dilakukan Mohammadi tetap sia-sia. Mereka pun tetap menelan kekalahan 0-1 dari Spanyol di laga kedua ini. Sejatinya Iran juga bisa membuat gol penyeimbang 1-1, tetapi gol mereka dianulir oleh wasit karena dinyatakanoffside melalui keputusan VAR. (Wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index