Pemain Game Mobile Legends, Fadhil Abdurrachman Photo : VIVA

Lebaran, Pelanggan Tri Sibuk Main ML

Selasa,19 Juni 2018 - 16:02:14 WIB Di Baca : 704 Kali

Riauaktual.com - Momen Hari Raya Idul Fitri 2018 tidak hanya diisi masyarakat yang sibuk mudik untuk menjalin silahturahmi saja. Namun ada juga fenomena dari para gamer yang tetap bermain game fenomenal Mobile Legends (ML) untuk mengisi waktu liburan mereka. 

Hal tersebut dibuktikan oleh lonjakan  traffic data yang dialami provider 3 (Tri). Lonjakan tersebut didominasi aktivitas para gamer yang bermain Mobile Legends. Sedangkan sisanya dipegang aplikasi perpesanan instan WhatsApp dan streaming video YouTube. 

Loading...

Game Mobile Legends.

"Musim Liburan dan jelang Idul Fitri tahun ini terjadi fenomena menarik di jaringan Provider 3 (Tri). Pelanggan milenial Tri menikmati masa liburan dan perjalanan mudik Idul Fitri dengan mengakses aplikasi games online yang sedang tren saat ini, Mobile Legends," ujar Arum K. Prasodjo, DGM Corporate Communication PT Hutchison 3 Indonesia dalam keterangannya, Selasa 19 Juni 2018.

Kelonjakan trafik data pada provider 3 mencapai 91 persen yang didominasi game online Mobile Legends. Selanjutnya berada pada WhatsApp yang digunakan pengguna untuk menyampaikan ucapan Lebaran melalui pesan teks atau fitur video call. 

Sisanya dipegang YouTube. Para pengguna 3 juga turut menikmati streaming video pada YouTube di libur Lebaran tahun ini.  (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com