Pesaing Yamaha Nmax Dibanderol Rp14 Juta

Pesaing Yamaha Nmax Dibanderol Rp14 Juta
Foto: okezone.com

Riauaktual.com - Suzuki telah menyiapkan skuter matik berbadan bongsor yang mirip dengan Yamaha Nmax, tunggangan tanpa gigi ini mengusung nama Brugman yang model sebelumnya hadir sebagai skutik berkapasitas mesin besar.

Brugman yang pertama kali muncul di pameran automotive Auto Expo pada Februari kemarin dalam waktu dekat akan segera dipasarkan di India. Sebuah video pembuatan iklan model ini tersebar di sebuah aku Youtube milik Yatharth Chauhan.

Sebuah rider tampak dengan nyaman tengah mengendarai Brugman, baik dari riding position dan lantai motor yang menjadi pijakan kaki pengendara terlihat cukup lebar. Suzuki Brugman sendiri meski akan berhadapan langsung dengan Yamaha Nmax, sayangnya kapasitas mesin yang diboyong lebih kecil dari pesaingnya.

(Foto : Ist)

Suzuki Brugman dibekali mesin berkapasitas 124,3 Cc satu silinder dan mampu menghasilkan tenaga hingga 8,7 Ps pada 7.000 rpm, sedangkan torsinya mencapai 10.2 Nm pada 5.000 rpm. Suzuki menggunakan basis mesin yang sama dengan Nex.

Untuk harga yang akan dipasarkan, Suzuki membanderol Brugman dengan harga mencapai 70 ribu rupee atau setara dengan Rp14 juta. (Wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index