video tentang benda terbang dengan cahaya terang melintasi stadion the Nizhny Novgorod. FOTO/METRO

Benda Aneh di Atas Stadion Nizhny Novgorod

Alien Dituduh Ikut Saksikan Langsung Piala Dunia 2018

Selasa,19 Juni 2018 - 15:10:00 WIB Di Baca : 576 Kali

Riauaktual.com - Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia ternyata tak hanya dinanti para penggemar sepak bola di seluruh dunia, kabarnya sebuah uindentified flying object (UFO) atau benda terbang tidak dikenal terlihat melintas di langit di stadion di mana Piala Dunia 2018 digelar di Rusia.

Seperti dilansir dari Metro.uk, seorang wanita dari Kirov, Rusia barat, memposting sebuah video tentang benda terbang dengan cahaya terang melintasi stadion the Nizhny Novgorod itu. Inggris akan berlaga melawan Panama di stadion itu pada 24 Juni nanti.

“Benda apa ini?” tulis wanita itu sebagai caption video. “Itu tidak terlihat seperti apapun yang pernah saya lihat,” tambahnya 

Dalam video, terlihat benda terbang dengan ekor berupa kilatan cahaya. Dari jauh, cahaya itu membuat benda itu memiliki bentuk menyerupai ikan pari. Benda itu terbang melintasi kota.

Beberapa orang yang menontonnya beranggapan jika ini adalah bukti jika alien berada di kota itu untuk menonton Piala Dunia 2018.

“Alien datang untuk saksikan Piala Dunia 2018,” tulis seorang warganet.

“Apakah itu roket, kembang api atau UFO terbang di atas Nizhny Novgorod? Tolong beritahu aku teman, aku kuatir!” tulis pengunjung lainnya.

“Aku pernah melihat alien sebelumnya berbentuknya seperti ikan pari,” tambah yang lain.

Akan tetapi penampakan spektakuler ini dijelaskan oleh badan antariksa Rusia. Cahaya yang terlihat itu berasal dari peluncuran roket Soyuz-2.1.B dari kosmodrom di wilayah Arctic Arkhangelsk. Roket itu ditembakkan dengan satelit Glonass-M pada Minggu (17/6) pada 12:46 waktu Moskow. Satelit tiba di orbit dengan aman. Glonass-M adalah satelit sistem navigasi global milik Rusia. (Wan)

 

Loading...

Sumber: Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com