Galaxy Tab S4 Berbalut Warna Black dan Grey Diluncurkan Agustus

Selasa,19 Juni 2018 - 14:45:00 WIB Di Baca : 826 Kali

Riauaktual.com - Menyusul banyaknya kebocoran seputar Galaxy Tab S4, laman SamMobilekini telah memperoleh rincian yang lebih konkrit terkait opsi warna dan peluncuran dari tablet itu.

Informasi yang diterima, Galaxy Tab S4 akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Tab A 10.1 (2018). Menurut situs tersebut, Selasa (19/6/2018), Samsung bakal menawarkan Galaxy Tab S4 dalam balutan warna Black dan Grey. Begitu pun dengan Galaxy Tab A 10.1 (2018) yang masuk segmen tablet dengan harga terjangkau. 

Selain pengungkapan warna, kedua tabletdigadang-gadang tersedia hanya dalam versi WiFi dan varian LTE. Namun ketika mengarah ke fiturnya, ada perbedaan mencolok lantaran harga di antara keduanya. 
Tab S4, misalnya, tampak diatur untuk menyertakan layar besar dengan bezelyang diperkecil dan pemindai iris baru. Dalam hal tenaga, Snapdragon 835 akan hadir bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Spesifikasi ini didukung oleh platform Android 8.1 Oreo dan Samsung Experience 9.5. 

Bagaimana dengan Tab A 10.1 (2018)? Tidak banyak yang diketahui tentang perangkat itu selain ukuran layarnya 10,1 inci seperti yang ditunjukkan oleh namanya. Sedangkan prosesor diyakini kurang kuat dan pemindai iris mata yang nyaris tidak mungkin dibenamkan ke dalamnya.

Kedua tablet diharapkan resmi diumumkan menjelang akhir Juli atau awal Agustus 2018. Jika benar, Samsung dapat memilih untuk mengumumkan duo tablet ini bersama Galaxy Note 9 dan smartwatchgenerasi mendatang, Gear S4, dalam acara yang di-setting tangga 9 Agustus di New York, AS. (Wan)

 

Loading...

Sumber:Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com