Guna Perubahan dan Pembangunan yang Lebih Baik, Tokoh Minang Riau ini Ajak Pilih Syamsuar-Edy

Guna Perubahan dan Pembangunan yang Lebih Baik, Tokoh Minang Riau ini Ajak Pilih Syamsuar-Edy
Tokoh masyarakat Minang H Fachri Yasin

Riauaktual.com - Tokoh masyarakat Minang H Fachri Yasin menyebutkan, sosok pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Syamsuar – Edy Nasution akan membawa perubahan yang lebih baik untuk pembangunan Riau secara keseluruhan.

Menurut Fachri Yasin, Syamsuar juga sosok yang paham dan sangat mengerti budaya dan kehiduapan masyarakat Minang.

Selain itu, Syamsuar sosok pemimpin yang cerdas, sederhana agamis disiplin dan terbukti selama 7 tahun ini mampu membawa Siak menjadi kabupaten yang maju dan unggul di provinsi Riau.

“Hal ini dapat dijadikan alasan kuat bagi seluruh urang awak yang ada di seluruh provinsi Riau ini untuk mendukung Syamsuar -Edy Natar Nasution menjadi orang nomor satu di bumi lancang kuning ini,” kata Fachri Yasin, Selasa (19/6/2018).

Fachri Yasin mengakui semua Paslon yang maju di pilgubri ini umumnya bagus. Namun jika di bandingkan dengan pasangan colon nomor urut 1, jelas Syamsuar – Edy Natar Nasution paling pas dan paling tepat untuk memimpun Riau ini.

“Saya tak ada hubungan saudara dengan Pak Syamsuar, saya orang Minang, namun saya sangat mendukungnya,” kata Fahri Yasin yang juga tokoh intelektual.

Masih kata Fachri Yasin, Edy Natar Nasution juga jauh dari kasus korupsi. “Menariknya kedua calon pemimpin Riau ini adalah orang dekat yang dekat dengan masjid. Mereka berdua ini juga sangat disiplin,” ungkap Fahri Yasin.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index