Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah Ajak Masyarakat Riau Menangkan Pasangan Syamsuar-Edy

Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah Ajak Masyarakat Riau Menangkan Pasangan Syamsuar-Edy
Mantan Walikota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah MSi

Riauaktual.com - Mantan Walikota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah MSi yang berturut-turut 7 kali membawa piala adipura mengajak masyarakat Riau untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Syamsuar – Edy Nasution pada 27 Juni 2018 nanti.

Dalam testimoninya, Herman Abdulah mengatakan sudah cukup lama mengenal Syamsuar bupati Siak yang kini mancalonkan diri sebagai calon gubernur Riau pada pilkada Riau.

Dimatanya, calon gubernur (Cagubri) nomor urut Syamsuar- Edy Natar Nasution itu adalah sosok pemimpin yang cerdas.

Selain cerdas, Syamsuar adalah sosok disiplin dan berkeinginan kuat untuk belajar. Jika dilihat dari sektor pembangunanya, Siak tak terkalahkan, termasuk dengan jumlah prestasinya yang sangat luar biasa.

“Oleh karena itu, saya tidak heran jika Kabupaten Siak yang tergolong sebagai kabupaten baru, saat ini menjadi kabupaten yang unggul jika dibandingkan dengan kabupaten kota lainya di Riau,” katanya.

Kelebihan Syamsuar yang membuat Herman Abdullah terkesan adalah soal kedisiplinanya dalam menjalankan kinerjanya maupun disiplin dalam waktu.

“Insya Allah apabila ditakdirkan nantinya pak Syamsuar terpilih menjadi gubernur Riau dalam pemilukada 27 Juni 2018 ini, kedisiplinanya itu akan diterapkan di jajaran aparaturnya yang ada di pemerintah provinsi Riau sampai aparatur pemerintah kabupaten kota lainya,” kata Herman.

Demikian pula dengan Edy Natar Nasution, pengalaman beliau di dunia militer, serta pengabdianya kepada masyarakat merupakan perpaduan yang saling menguatkan jalannya roda pemerintah provinsi Riau kedepanya.

“Oleh karena itu, kami nilai Syamsuar – Edy Nasution sangat layak diberi amanah untuk memimpin Riau kedepanya. Untuk itu mari kita menangkan pasangan calon gubernur nomor urut satu ini,” sebutnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index