Kehadiran Syamsuar-Edy Nasution Berlebaran Kesejumlah Rumah Fokompinda Riau Disambut Hangat

Kehadiran Syamsuar-Edy Nasution Berlebaran Kesejumlah Rumah Fokompinda Riau Disambut Hangat
Syamsuar-Edy Nasution berserta keluarga saat berlebaran di rumah dinas Plt Gubernur Riau, Wan Thamrim

Riauaktual.com - Memasuki hari kedua Idul Fitri 1439 H atau Sabtu (16/6/2018) kemarin, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution bersama istri masing-masing, berlebaran ke sejumlah rumah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah Provinsi Riau (Fokompinda).

Rumah Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, yang berada di Diponogoro ada rumah pertama tempat pasangan nomor urut 1 ini bersilaturhami. Di rumah orang nomor satu di kepolisian Riau ini, Syamsuar-Edy Nasution sempat menikmati semangko Coto Makasar.

Tak sampai satu jam Syamsuar-Edy Nasution bersilaturahmi di rumah dinas Kapolda Riau ini, selanjutnya mereka bertandang ke rumah dinas Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. Kedua calon yang dikenal religi inipun diantar Irjen Nandang hingga ke pintu pagar rumahnya.

Di rumah Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim sudah tampak menunggu kedatangan kedua pasangan calon ini di sebuah meja sekitar lima meter dari pintu pagar. Begitu nampak Syamsuar datang, Wan Thamrin langsung berdiri. Mereka berpeluk, cium pipi kanan dan kiri. ”Apa kabo dinde,” tanya Wan Hasyim. Syamsuar pun menjawab, ”sehat.”

Perlakuan yang sama juga dilakukan Wan Thamrin terhadap Edy Nasution. Setelah mempersilakan Syamsuar dan Edy Nasution duduk, Wan Thamrin pun mengenalkan keluarga dekatnya yang duduk semeja. Canda gurau pun menghiasi silaturahmi pada petang itu.

Sebelumnya Syamsuar-Edy Nasution bersama istri masing-masing beranjak, Wan Thamrin mengajak pasangan ini untuk foto bersama di sebuah panggung kecil. Pada sesi foto bersama itu, juga tampak istri Wan Thamrin serta keluarga dekat mereka lainnya.

Kunjungan selanjutnya, Syamsuar-Edy Nasution dengan berjalan kaki bersilaturahmi ke rumah Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, yang bersebelahan dengan rumah Plt Gubernur Riau. Meskipun Edy Nasution dan Septina diketahui ada hubungan tali persaudaraan, namun mereka tetap membicarakan tentang kabar masing-masing dan keluarga mereka. Menjelang azan Magrib berkumandang, kedua pasangan calon ini menyudahi lebarannya. *

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index