Pria ngaku ustaz kembalikan Sembako Jokowi

Ustaz Kembalikan Sembako Jokowi: Kami Bukan Tim Pemburu Berkat!

Kamis,14 Juni 2018 - 19:29:39 WIB Di Baca : 21184 Kali

Riauaktual.com - Video seorang ustaz kembalikan sembako Jokowi viral di media sosial. Dalam video itu, pria yang mengaku sebagai Ustaz Ajib mengembalikan sembako yang dikirimkan tim Jokowi karena tidak mau disebut tim pemburu berkat.

Dalam video tersebut, Ustaz Ajib terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna putih. Ia menenteng pakett sembako yang dibungkus dengan tas berwarna merah putih. Tas tersebut bertuliskan ‘bantuan presiden Joko Widodo’.

Loading...

Di belakang pria tersebut, terlihat sejumlah pria sibuk memasukkan puluhan paket sembako ke dalam mobil.

Ustaz Ajib mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan Jokowi. Namun, ia menolak dan mengembalikan paket sembako itu karena sering dicela sebagai tim pemburu berkat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada Bapak Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo, saya Ustadz Ajib mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas amanah yang bapak berikan ini kepada kami,” ucapnya.

“Tapi jujur, saya mohon maaf. Pemberian bapak ini saya kembalikan. Karena ada manusia atau pun kelompok dari bapak yang selalu mencela kami sebagai tim pemburu berkat,” tambahnya.

Ia menyebut, pria yang sering mencela mereka dengan sebutan tim pemburu berkat bernama Fauad. Karena itu, Ustaz Ajib mengembalikan faket tersebut kepada Fuad.

“Makanya di kesempatan kali ini saya mengembalikan semua titipan bapak ini kepada bapak Fuad. Jadi Bapak Fuad, tolong diterima. Ini amanah dari presiden,” katanya.

“Saya kembalikan kepada Anda agar Anda tidak mencela kami lagi sebagai ahli dakhwah, juru dakwah, yang mau menukar keimanan kami hanya dengan sembako ini,” imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, Ustaz Ajib kembali menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Jokowi karena tidak bisa menerima sembako yang dikirimkan kepada jamaahnya.

“Mohon maaaf kepada Bapak Presiden Jokowi apabila amanah ini kami kembalikan lagi kepada anggota bapak atau orang atau mungkin dia cuma cari-cari muka. Saya mohon maaf ya. Di bulan Ramadhan, minal aidin walfaidzin. Dan saya kembalikan lagi barang-barang ini kepada bapak Fuad,” tandasnya.

Berikut video ustaz kembalikan sembako Jokowi:

Sumber : pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com